KARENA AKU SUKA HUJAN

10:14:00 PM


http://achmadi-if.blogspot.com

Berbicara tentang waktu.
Bisakah kau mengingat detik-detik awal kita bertemu ? Detik-detik awal kita saling menyebut nama ?
atau detik-detik awal kita bertukar senyum ? .
Berbicara tentang perjalanan.
Dapatkah kau menghafal setiap jejak yang kita tipipkan di aspal kota ? Mengingat setiap nama jalan yang kita lewati?
Berbicara tentang senja,
Ingkatkah kau saat kita saling berbagi cerita dikala cahaya senja menerpa wajah lesu mu?.


Dan berbicara tentang hujan...
Aku teringat saat kita mengomentari hujan yang turun.
Aku teringat saat kau menghapus setiap tetesan air hujan yang merusak wajah indahmu saat kita sedang berjalan menyusuri kota.
dan..

Aku teringat saat langit senja memecah gelapnya tirai awan yang menutupi cantiknya dirimu.

Karena hal-hal itu..
Aku suka hujan


-Achmadi Iman Faris-

MUNGKIN KAMU JUGA INGIN MEMBACA YANG LAIN

0 comments

Tulisan Populer