Tentang Hati

8:11:00 PM

Amelia Sukma Dewanti


Sinar senja kini mulai terlunturkan oleh cahaya bulan.
Sama layaknya dengan dirimu yang telah menghancurkan tembok hati yang ku sebut cinta.
Pernah aku berfikir untuk tak akan mencinta untuk waktu yang lama, tapi yang terjadi justru sebaliknya.
Engkau berhasil membuatku merasakan apa itu cinta,bahagia dan lara.

Aku masih ingat kali pertama aku menyapamu,
dan aku masih ingat rona wajahmu saat itu.
Sungguh indah, tidak, maksudku sungguh sempurna senyum yang kau suguhkan kala itu,
sampai saat ini pun tetap sempurna.

Tak pernah terbayangkan untuk memulai kembali cerita yang dulu pernah kita lukis bersama.
Aku kira kisah kita telah usai, namun angin membawa berita yang salah.
Bintang mempertemukan kita kembali, cinta pun menyempurnakan dengan sebuah ikatan.

Akhirnya aku menemukan rumah untuk cinta yang ku miliki,
dan dirimu telah melengkapi sayap-sayapku untuk terbang bersamamu.
Tetaplah seperti ini, tersenyum bahagia.
Menetaplah di bumi bersamaku.

Terima kasih untuk segalanya .
Untuk setiap waktu yang kau berikan padaku,
seluruh perhatian yang kau tujukan padaku.

Percayalah,
aku pasti di sampingmu dalam setiap perubahanmu menjadi pribadi yang dewasa,
Kau tak perlu selalu ada di sampingku dalam setiap langkahku.
Karena kau alasanku untuk dewasa.


21 September 2016. (Protes minta diganti :p )
Untukmu, tukang tidur :p .

MUNGKIN KAMU JUGA INGIN MEMBACA YANG LAIN

1 comments

  1. TitaniumBand Rings | Titanium Art Museum
    The most famous titanium fidget spinner of the titanium hair rings that are 2020 escape titanium used to build the Rings are made in Italy by the same titanium septum jewelry Italian art museum. The rings are made with titanium water bottle metal oxide

    ReplyDelete

Tulisan Populer