TERLALU LETIH

3:43:00 PM

TERLALU LETIH | ACHMADI IMAN FARIS

Aku pernah berhenti jatuh cinta.
Bukan karena tak ada lagi manusia di dunia ini.
Tapi karena aku lelah untuk merasakan kekecewaan yang kesekian kalinya.

Aku pernah tak mempercayai seorang pun di hidupku.
Bukan karena aku tak punya satu cerita pun untuk ku ceritakan.
Tapi karena aku lelah untuk bercerita kepada orang yang salah.

Aku pernah merasakan patah hati.
Namun hal itu dapat menyadarkanku bahwa aku salah memilih.

Aku pun pernah merasakan jatuh cinta.
Namun hal itu pun menyadarkanku bahwa aku telah jatuh pada lubang, tetapi di lubang yang berbeda.

Syukurlah, semua itu hanya sekedar "pernah" .

Terkadang, sendiri itu menyenangkan,
tapi jika berdua, menyenangkan akan menjadi membahagiakan.
Terkadang, sendiri itu lebih bahagia,
tapi jika berdua, akan menjadi sempurna. .


Aku yakin pilihanmu itu yang terbaik dari yang paling baik.
Begitu juga denganmu,
Kamu pun yakin bahwa pilihanku untuk sendiri bersama sapuan angin malam adalah yang terbaik... setidaknya dari pilihan-pilhanku sebelumnya.


Setelah semua yang terjadi,
setelah semua yang ku lewati..

Aku terlalu letih..


-Achmadi Iman Faris-

MUNGKIN KAMU JUGA INGIN MEMBACA YANG LAIN

0 comments

Tulisan Populer